Deudeuh Tata Chubby

Deudeuh Tata Chubby (26) belakangan ini menjadi nama yang paling dicari di internet. Janda beranak satu tersebut ditemukan tewas dalam keadaan bugil di tempat kos-kosannya di jalan Tebet Utara, 15 C  No. 28 RT. 07 RW. 10 Kelurahana Tebet, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu malam, (11/4)
Pertama kali ditemukan, jasad perempuan cantik tersebut lehernya terlilit kabel dan mulutnya tersumpal  kaos kaki. Setelah beberapa hari dilakukan penyelidikan, akhirnya polisi dapat menangkap pelakunya yang tak lain adalah Rio Santoso (24), seorang guru privat matematika di sebuah lembaga bimbingan belajar di Kedora.
Peristiwa pembunuhan tersebut akhirnya mengungkap sisi lain kehidupan Deudeuh. Wanita cantik yang juga dikenal dengan panggilan Epi ini ternyata adalah seorang wanita panggilan. Hal tersebut diketahui dari akun twitter korban serta keterangan pelaku yang mengaku membunuh korban saat keduanya  sedang melakukan hubungan intim.
Terkait motif pelaku, pria yang sudah berkeluarga tersebut tersinggung dan kesal karena diejek bau badan.  Spontan saja, pelaku langsung melilit leher korban dengan rol kabel dan menyumpal menyumpal mulutnya hingga akhirnya Epi tewas.
Bahkan, pria yang berprofesi sebagai guru privat itu sudah dua kali berkunjung ke indekos Deudeuh tersebut.
Berdasarkan keterangan pelaku, kata dia, RS sudah dua kali bertamu ke kamar indekos janda beranak satu itu. Pertama pada 2 April 2015, dan kedua pada malam pembunuhan Sabtu 11 April 2015

 

0 Response to "Deudeuh Tata Chubby"

Post a Comment