Duo Serigala, Foto Hot Pamela Safitri

Baru-baru ini jagat hiburan Indonesia sedang dihebohkan dengan munculnya foto toples Pamela Safitri, salah satu member Duo Serigala, group penyayi dangdut yang saat ini tengah naik daun berkat goyang dribelnya. Foto tersebut awalnya muncul di akun intragram Pamela Safitri pada Jum’at pagi (10/4) yang akhirnya dengan cepat menyebar dan menjadi perbincangan para nitizen. Meskipun, pada akhirnya yang bersangkutan berusaha mengklarifikasi dengan cara melaporkannya ke Polda Metro Jaya bahwa bukan mereka pelakunya.

Melihat gencarnya berita tersebut, nama Duo Serigala saat ini semakin terkenal dan banyak diburu beritanya. Meskipun dalam tanda kutip (negatif). Terlebih lagi, foto-foto toplesnya membuat orang semakin penasaran untuk melihatnya dan secara tak langsung hal tersebut menggiring nitizen untuk mengetahui siapakah duo tersebut.

Berdasarkan hasil pencarian kami, Duo Serigala merupakan artis pendatang baru di jagat hiburan Indonesia yang beranggotakan dua orang wanita cantik dengan ukuran dada di atas rata-rata. Mereka adalah Ovi Sofianti (22) dan Pamela Safitri (19) yang memulai karirnya sebagai model beberapa majalah pria dewasa sebelum akhirnya beralih profesi menjadi penyanyi dangdut dengan nama Duo Serigala yang dimanageri oleh  Andhika, eks vokalis Kangen Band.


Pada awal kemunculannya, duo tersebut langsung terkenal meskipun belum memiliki album berkat goyangan dribelnya yang berpusat pada bagian dada yang berukuran jumbo. Namun sayang, disamping membawa berkah, goyangan tersebut ternyata juga membawa beberapa masalah. Diantaranya adalah terkait hak cipta goyangan dribel yang dituduh menjiplak goyangan kelompok lain, dalam hal ini adalah Trio Kingkong. Belum lagi, teguran yang diberikan oleh KPI karena tidak sesuai dengan norma kesopanan dan kesusilaan.
Belum reda beberapa masalah di atas, duo tersebut kembali tertimpa masalah karena menyebarnya foto syur salah satu personilnya. Berikut profil singkat Duo Serigala :
Nama Lengkap : Ovi SoVianti
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Twitter : twitter.com/ovi_sovianti

Nama Lengkap : Pamela Safitri
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Pendidikan : SMK
Twitter : twitter.com/pamela_safitrii

0 Response to "Duo Serigala, Foto Hot Pamela Safitri"

Post a Comment