Tiket Kereta Api Online Bisa Dipesan di Situs Ini

Musim lebaran selalu identik dengan pulang kampung atau biasa disebut mudik. Ada beberapa altenatif kendaraan yang dapat digunakan dalam agenda tahunan tersebut. Salah satunya adalah menggunakan jasa kereta api yang tiketnya sudah dapat dipesan jauh-jauh hari secara online.

Disamping sirus resmi PT. Kereta Api Indonesia,Tiket Online, pemesanan tiket kereta api secara online juga bisa dilakukan di situs lain yakni, tiket.com. Menurut Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com, layanan pemesanan tiket kereta api secara online sudah bisa dilihat di website Tiket.com. 

"Dengan layanan dan harga yang sama sesuai yang diberlakukan PT KAI, Tiket.com membantu peran PT KAI dalam melayani pemesanan tiket kereta api untuk masyarakat," kata Gaery Undarsa di Jakarta kemarin (13/4). 

Untuk memudahkan para calon pemudik, Tiket.com meluncurkanaplikasi mobile layanan pemesanan tiket kereta api melalui sejumlah ponsel pintar berbasis iOS, Android, dan Windows Phone. Layanan pemesanan tiket online melalui Tiket.com tersedia selama 24 jam nonstop untuk memudahkan akses pengguna layanan travel online. 

0 Response to "Tiket Kereta Api Online Bisa Dipesan di Situs Ini"

Post a Comment