Pamela Duo Serigala

Pamela Safitri, atau biasa dikenal dengan nama Pamela Duo Serigala saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Hal tersebut terjadi lantaran beberapa waktu yang lalu foto syurnya menyebar luas di internet. Foto seronok yang memperlihatkan bagian intim Pamela tersebut pertama kali muncul di akun instragramnya pada jum’at pagi kemarin (11/4).
Dalam foto tersebut, terlihat jelas bagaimana Pamela memperlihatkan buah dadanya yang berukuran super besar. Sontak saja, hal tersebut menuai beragam tanggapan dari para nitizen. Dari beragam tanggapan tersebut, sebagian besar mengatakan mantan model majalah pria dewasa tersebut hanya ingin mencari sensasi belaka. Namun, belakangan ini Pamela membantah telah sengaja menyebarkan foto pribadinya tersebut dengan alasan akun instragramnya telah dihack oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab dan ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya.
Jika melihat jejak rekamnya selama ini, artis pendatang baru tersebut memang kerap menampilkan hal-hal yang cukup erotis dan menggoda. Hal tersebut dapat dijumpai pada sejumlah foto yang bertebaran di dunia maya. Dari sekian banyak foto yang ada, hampir keseluruhan adalah foto seksi yang memperlihatkan  lekuk tubuhnya, khususnya bagian payu dara yang juga menjadi ikon goyang dribelnya.

0 Response to "Pamela Duo Serigala"

Post a Comment