Bersihkan Miss V, Jangan Pakai Sabun

Menjaga kesehatan tubuh sangat penting, terutama pada bagian-bagian pribadi kita seperti miss V. Akan tetapi, membersihkan Miss V dengan sabun ternyata tidak diperbolehkan dalam dunia kesehatan, kenapa? Berikut alasannya dikutip dari Boldsky pada Jumat (22/5/2015).
  1. Sabun, tubuh memiliki minyak alami yang dapat membersihkan area vagina. Justru ketika vagina dibersihkan menggunakan sabun, perlindungan alami tubuh terhadap organisme mikro tertentu akan rusak.
  2. Kering, jika menggunakan sabun untuk mencuci vagina, apalagi jika dilakukan setiap hari, daerah mukosa pada vagina menjadi kering. Kondisi ini dapat menyebabkan komplikasi lebih lanjut, seperti peradangan dan anal fussures.
  3. Air, dari pada menggunakan sabun, lebih baik campur satu sendok teh garam dalam air hangat dan gunakan untuk menyuci daerah vagina.
  4. Jangan digunakan pada anak-anak, tidak dianjurkan juga menggunakan sabun untuk membersihkan area intim seorang anak. Lebih baik bicarakan pada dokter kulit, bagaimana cara menjaga area pribadi itu tetap bersih dan sehat.




0 Response to "Bersihkan Miss V, Jangan Pakai Sabun"

Post a Comment