Menebak Inisial “TM” dalam Kasus Prostitusi Artis



Sejak terkuaknya kasus prostitusi online yang melibatkan para artis pada awal Mei lalu, banyak hal yang hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Terlebih lagi, ada banyak artis yang diindikasikan terlibat dalam jaringan prostitusi tersebut. Tak tangung-tanggung, 200 artis disebut-sebut menjadi bagian dari bisnis esek-esek kelas kakap tersebut.
Kasus yang pertama kali terkuak bersamaan dengan tertangkapnya “AA” di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan dan menyeret “RA” sang mucikari sebagai tersangka utamanya ini sontak saja mengagetkan khalayak ramai. Sebab, selain mematok tarif yang super fantastis, kasus tersebut juga menyeret banyak nama beken yang selama ini kerap wara wiri di layar kaca. Hanya saja, hal tersebut baru sebatas dugaan dan masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.
Dari penyelidikan polisi, diketahui para artis tersebut dapat diboking dengan harga yang sangat fantastis untuk sekali kencan saja. Sebut saja “AA” yang memasang tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan dengan durasi waktu 3 jam saja. Sementara itu, untuk artis kelas A lebih fantastis lagi dan di sebut-sebut hanya dapat diboking dengan nominal angka Rp 200 juta.
Untuk mengembangkan penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian akhirnya memanggil lagi satu saksi berinisial “TM” yang disebut-sebut sebagai artis FTV dan bintang beberapa sinetron. Nah, artis “TM” inilah yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai portal berita online dan infotaiment.
Dari beberapa keterangan yang disampaikan kuasa hukum RA, Pieter Ell, TM ini adalah artis terkenal dan sudah banyak diketahui orang. "Ciri-cirinya itu dia artis sinetron, artis FTV, (usia) di bawah 30 tahun, kulit sawo matang. Mantan pacarnya baru menikah akhir 2014 lalu. Itu sudah jelas. Mantan pacarnya juga artis," beber Pieter kepada para wartawan dan dimuat dibeberapa portal berita online.
Lalu, pertanyaannya sekarang adalah mengapa TM yang dijadikan saksi?. Bukannya ada banyak nama yang diindikasikan terlibat dalam prostitusi tersebut?
Menurut Pieter, TM diperiksa polisi bukannya tanpa alasan. Sebab, selama ini TM sering kontak langsung dengan RA untuk menanyakan di hotel mana mereka akan bertemu untuk melayani para pria hidung belang yang telah membokingnya melalui RA.
Karena hanya mengungkapkan inisial TM saja, beberapa spekulasi pun muncul terkait nama lengkap artis tersebut. Namun, paling santer menyebutkan, inisial TM mengarah kepada satu nama yang cukup dikenal khlayak luas dan nama tersebut adalah Tyas Mirasih.   
Munculnya nama Tyas Mirasih, tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat. Sebab, wanita kelahiran Jakarta 28 tahun silam tersebut dalam hal materi tentunya sangat berkecukupan dengan banyaknya job yang ia terima sebagai bintang FTV dan sineteron. Terlebih lagi intensitasnya wara wiri di layar kaca juga terbilang cukup sering dan padat.
Terkait benar tidaknya berita tersebut, tentunya hanya RA dan orang-orang yang pernah memboking “TM” yang paling tahu. Bagaimana pendapat Anda?

0 Response to "Menebak Inisial “TM” dalam Kasus Prostitusi Artis"

Post a Comment