Hati-Hati, Aplikasi Ini Bisa Curi Foto Telanjang Wanita

Bagi Anda, para wanita, berhati-hatilah dengan foto selfi Anda. Apalagi itu adalah foto telanjang yang Anda simpan di smartphone Anda. Sebab, saat ini ada sebuah Aplikasi meresahkan bernama Photofucket yang dibuat oleh Brandon Bourret (39) dari Colorado Springs dan Athanasios Andrianakis (26) dari Sunnyvale, California. Aplikasi tersebut bekerja dengan cara mengambil foto selfie telanjang milik pengguna yang disimpan di server cloud.

Sebagaimana diberitakan Dailystar, software tersebut diprogram untuk dapat mengenali kulit telanjang dari sebuah foto. Disebut dengan 'fusking', aplikasi itu dapat masuk ke dalam album foto perempuan yang tidak dicurigai, mencuri gambar seksi milik mereka.
Kabarnya, aplikasi Photofucket menggunakan trik yang melewati sistem keamanan, memungkinkan akses cepat ke file pribadi yang tersimpan pada server cloud.

Untungnya, pembuat softwer tersebut Brandon dan Andrianakis telah berhasil diamankan oleh pihak yang berwajib ditahan dengan kurungan penjara 30 tahun serta membayar denda sebesar USD1 juta.

Meskipun begitu, kami sarankan Anda tidak melakukan hal-hal konyol dengan kamera smartphone Anda dengan melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri Anda sendiri.

0 Response to "Hati-Hati, Aplikasi Ini Bisa Curi Foto Telanjang Wanita"

Post a Comment