cewek Ini Doyan Makan Atau Kelaparan

Makan mie instan itu sudah biasa, akan tetapi apa jadinya kalau makannya dengan porsi cukup besar dan dalam waktu yang cepat. Terlebih lagi orang yang memakannya tidak memiliki nafsu makan sama sekali. Namun, tidak halnya dengan Kinoshiata Yuka, gadis mungil nan kurus ini berhasil melahap mie instan seberat empat kilo gram hanya dalam waktu tiga menit.
Dalam video yang diunggah di You Tube tersebut, terlihat gadis asal Jepang itu tengah membuat beberapa bungkus mie instan dan mencampurkannya dalam sebuah mangkuk besar.
Gadis ini rupanya turut mengambil bagian untuk kontes makan besar Jepang. Dalam kontes tersebut, seseorang harus makan suatu makanan dalam porsi yang jauh melebihi porsi makanan pada umumnya.
Dilansir dari surat kabar Daily Mail, Selasa (26/5), gadis tersebut kemudian menjadi viral karena tubuhnya yang amat mungil sehingga mustahil dia bisa makan mi tersebut dengan kecepatan yang memukau. Apalagi jenis mi yang dia makan sangat tebal.
"Mi yang saya makan ini merupakan yakisoba," ujar dia dalam pembukaan videonya.
Usai mengeluarkan semua bumbu ke mangkok, gadis ini bahkan terlihat kesusahan mengaduknya. Kemudian setelah bumbu tercampur rata, mulailah dia melakukan aksi makan mie itu.
Gadis ini ternyata bukanlah orang baru dalam kontes makan besar seperti itu. Sebelumnya dia pernah makan 62 burger dalam tujuh menit, 1,3 kilogram daging steak dalam waktu lima menit, dan 200 potongan sushi dalam waktu delapan menit. Benar-benar prestasi makan yang bikin geleng-geleng.
Tapi yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah, gadis tersebut kok tidak gemuk-gemuk ya? He he  he he



0 Response to "cewek Ini Doyan Makan Atau Kelaparan"

Post a Comment