Lia Eden Akan Daratkan UFO di Monas, Bualan Atau Beneran?



Lama tak terdengar kabarnya, Lia Aminuddin atau yang sering dikenal dengan Lia Eden membuat sebuah pernyataan mengejutkan dan terkesan mengada-ada. Ya, beberapa hari yang lalu, pemimpin sekte Kerajaan Tuhan Eden itu mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo yang isinya meminta izin untuk mendaratkan UFO ((unidentified flying object) di Jakarta yang akan ditumpangi oleh malaikat Jibril.
Dalam surat tersebut Lia Eden menuliskan "Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas," tulis Lia Eden.

Lebih lanjut, wanita 64 tahun tersebut mengatakan kedatangan Jibril ke Jakarta tersebut bertujuan untuk mengangkat para rasul Eden menuju ke kediaman barunya di luar angkasa yaitu surga darussalam. Menurutnya,   dunia ini akan segera kiamat dengan bukti adanya suara aneh dari langit yang mirip terompet beberapa waktu lalu di berbagai belahan dunia yang ia klaim sebagai tiupan sangkakala. Selain itu, Lia Eden juga meramalkan akan adanya gempa dasyat yang akan mengancam Jakarta pada akhir Mei ini.
Karena ulahnya tersebut, Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi persoalan hukum, Hasrul Azhar, mendesak kepolisian untuk menangkap Lia Eden lantaran dianggap meresahkan. "Harus dihentikan, polisi bertindak menangkapnya. Lho, ini meresahkan. Siapa yang bisa meramal bencana? Itu sama saja membuat isu yang bisa membuat kekacauan di masyarakat," kata Hasrul kepada para wartawan saat berada di Gedung DPR Senayan.
Tak hanya sekali ini saja, saat pertama kali kemunculannya, Lia Eden mengatakan bahwa dirinya adalah sebagai penyebar wahyu Tuhan dengan perantaraan Jibril. Dia juga pernah menyebut dirinya sebagai reinkarnasi Bunda Maria, ibu dari Isa. Sementara anaknya, Mukti Day adalah reinkarnasi Isa dan Fathun Nur Day sebagai reinkarnasi Musa. Karena ulahnya itulah, Lia Eden pada tahun 2005 di penjara selama selama 2 tahun atas kasus penistaan agama. Lalu, pada tahun 2009 ia juga mersakan pengapnya jeruji besi lagi selama 2,5 tahun akibat kasus serupa.
Dari kasus tersebut, menurut pandangan pribadi saya, pernyataan Lia Eden tersebut terlalu mengada-ada dan menggelikan serta tidak perlu ditanggapi secara serius. Bagaimana menurut Anda?








1 Response to "Lia Eden Akan Daratkan UFO di Monas, Bualan Atau Beneran?"

  1. Jangan ambil pusing sama ulah komunitas Eden ini karena mereka se4inh melakukan pembohongan publik

    ReplyDelete