Gara-Gara Foto, Gadis ini Bisa Dapatkan Ratusan Juta Sekali Posting

Di era teknologi seperti sekarang ini, untuk mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah bukanlah hal yang sulit. Contoh saja Danielle Bernstein yang bisa menghasilkan uang sebesar US$ 15 ribu atau Rp 197,2 juta untuk setiap foto yang diunggahnya ke instragram. Uang tersebut ia dapatkan dari sejumlah merk fashion yang produknya ingin dikenal 992 ribu orang yang menjadi follower instragamnya.   \

Tak hanya sekedar mengunggah foto-foto pribadinya dengan berbagai pakaian yang ia gunakan. Akan tetapi, ia juga menyertakan informasi di mana dirinya membeli pakaian dan aksesoris yang sedang dikenakan.
Usut punya usut, informasi tersebut sengaja ia tuliskan merupakan hasil negosiasi Bernstein dengan sejumlah perusahaan fashion dimana pihak perusahaan dapat meminta sang gadis untuk tidak menyertakan merek dari perusahaan pesaing di fotonya.

Untuk mendapatkan jasa tersebut, Para pengusaha tersebut siap membayarnya dengan harga yang mahal. Menurut sebuah laporan terbaru, perusahaan fashion menghabiskan anggaran lebih dari US$ 1 miliar setiap tahun guna mensponsori berbagai foto di Instagram.

Jumlah yang dibayarkan perusahaan sesuai dengan total follower di akun Instagram pengguna. Saat jumlah follower Instagram Bernstein mencapai lebih dari satu juta, dirinya bisa menerima bayaran lebih mahal.
Laporan dari majalah busana wanita internasional Harper's Bazaar menyebutkan, jika pengguna Instagram memiliki follower ratusan ribu, satu fotonya dihargai US$ 500 hingga US$ 5.000. Jika dia memiliki 6 juta follower, maka satu foto bisa dibanderol hingga US$ 100 ribu.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya, dapat pakaian gratis dan dibayar pula ?

0 Response to "Gara-Gara Foto, Gadis ini Bisa Dapatkan Ratusan Juta Sekali Posting"

Post a Comment